Sunday, March 27, 2011

Pantai Senggigi

Kalo kamu ingin bersantai di pantai yang tidak terlalu rame, dan pastinya nggak kalah indah pemandangannya, mari kita terbang dan landing di Pantai Senggigi. Pantai cantik satu ini terletak tidak begitu jauh dari kota Mataram. Hanya perlu beberapa menit kok naik taxi dari bandara untuk sampai di area Pantai Senggigi. Mulai dari dalam taxi nih, kita udah disuguhi pemandangan pantai dan suasana yang berbeda. Perjalanan dengan taxi pun nggak kalah seru loh, menuruni dan juga menanjak bukit. Wah, liburan kali ini pasti asiik banget!
Di sepanjang Pantai Senggigi udah berderet pilihan hotel, mulai dari yang berbintang 5 sampai penginapan untuk yang backpacker-an. Yang bikin jatuh hati sama tempat ini, suasananya damai banget, nggak terlalu banyak orang, jadi cocok deh buat yang pengen liburan tapi nggak terlalu crowded.
Nah, kalo kita jalan-jalan, pesisir pantainya masih asri, dan  kita bisa ikutan berjemur loh bareng beberapa turis asing. Kalo suka snorkeling, ada beberapa titik yang pemandangan bawah lautnya indah, dan bisa snorkeling sepuasnya, karena ombaknya nggak terlalu besar. Oya, jangan lupa kalo di Lombok untuk naik Cidomo yah, alat transportasi khas Pulau Lombok. Hehe.. yang bikin unik, perhatiin deh ban Cidomo yang ternyata memakai ban mobil sebagai rodanya! Kalo malam hari di Senggigi, jangan takut mati gaya, karena banyak kafe, resto dan butik mungil bersuasana khas pantai, yang akan menambah semarak malam di Lombok. Jadi jangan lupa liburan besok, coba atur deh waktu untuk liburan disini bareng keluarga atau teman-teman. Sembari menikmati di kala sunset, menurut banyak orang pantai Senggigi makin eksotis, karena view pohon -pohon kelapa membuat Panoramanya jadi cantik. Hmm..



0 comments:

Post a Comment

Pages

 
Copyright (c) 2010 Pesona Indonesia. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.